• News

  • Peristiwa

DS: Gua Akui, Kebijakan yang Dibuat @jokowi Susah Dipahami Orang Berpikiran Pendek

Pegiat Media Sosial, Denny Siregar
Istimewa
Pegiat Media Sosial, Denny Siregar

JAKARTA, NETRALNEWS.COM - Pegiat Media Sosial, Denny Siregar mengatakan bahwa orang-orang yang berpikiran pendek akan susah memahami kebijakan-kebijakan yang dibuat oleh Presiden Joko Widodo (Jokowi).

Hal itu dikarenakan visi-visi kebijaksaan tersebut jauh ke depan.

"Harus gua akui, kebijakan2 yang dibuat @jokowi memang susah dipahami oleh mereka yang berpikiran pendek, karena kebijakan2 itu visinya jauh ke depan.., tulis Denny di akun Twitternya.

Dan menurut Denny, adalagi kalangan yang paling susah memahami kebijakan tersebut yakni mereka-mereka yang suka mempermasalahkan hal-hal sepele.

Apalagi oleh mereka yang suka permasalahkan hal2 remeh seperti kancing jas, logat inggris sampe halaman kertas Undang2..

Cuitan Denny pun direspon berbagai komentar oleh netizen. Berikut rangkuman yang terpantau netralnews.com, Sabtu (17/10/2020) pagi.

@dibuat_iseng_aja: sebenarnya sdh terlihat jelas kalau para poltisi lama dan pejabat atau mantan pejabat lama sgt ketakutan dgn kebijakan sekarang

Ini yg semakin membuat mereka sulit merampok lagi shg sebisa mungkin berusaha utk menjegal kebijakan tsb agar tetap bisa menggrogoti uang lg negara

@monika_monika77: Saya juga kadang susah memahami bang. Tapi kalo mempermasalahkan hal remeh temeh kayak kancing jas dsb itu gak pernahlah. Itu senjata terakhir orang² yg gak tau lagi kasih argumen apa tentang kebijakan² Pakde. Kek anak²...kalo gak cocok di hatinya suka mengejek.

@andre5292020: harusnya para pemain catur paham betul langkah2 kebijakan yg di ambil oleh jkw, karena langkah2 jkw di ambil utk 7 langkah ke depan..

Editor : Nazaruli