• News

  • Video

Pandemi, Ayo Bisnis Ritel Sendiri di SuperKiosk Aja!

DEPOK, NETRALNEWS.COM - Situasi Pandemi Covid-19 tidak mengurungkan niat Tatiek Woro Sattyatiningsih (67) untuk membuka usaha bagi anaknya, Aisha Nungky Puspaditha (24). Aisha memutuskan untuk merintis bisnis, bergabung menjadi salah satu mitra SuperKiosk di Depok, Jawa Barat. 

Tatiek berpikir, di masa Pandemi Covid-19 saat ini tidak bisa pergi keluar. Selain itu ada kekhawatiran lebih, karena dia memiliki anak perempuan.

Tatiek kemudian berat hati melihat anaknya setiap kali keluar rumah harus mengenakan masker dan membawa berbagai perlengkapan untuk terhindar dari Covid-19. 

"Di sisi lain, saya juga lihat ada berbagai macam minimarket tapi jauh dan tetangga banyak. Nah saya diskusi dengan anak, kenapa tidak kita bergabung dengan SuperKiosk," kata Tatiek saat Grand Launching SuperKiosk Aisha baru-baru ini di kawasan Depok. 

Akhirnya Tatiek dan keluarga mencari tahu informasi soal SuperKiosk, hingga berhasil bergabung menjadi mitra. Tatiek pun tenang, pasalnya puteri kesayangannya kini tak perlu sering keluar rumah. Tatiek senang, anaknya bisa mendapatkan tambahan penghasilan menjadi Mitra SuperKiosk, selain memiliki usaha dibidang craft berbau Korea. 

"Nah dengan senang hati Alhamdulillah, SuperKiosk datang ke rumah kami. Kita sambut dengan niat bismillahirrohmanirrohim, semoga SuperKiosk untuk anak saya Aisha bisa menjadi besar dan maju," harap Tatiek.

Ingin melihat bagaimana kesaksian Tatiek salanjutnya, simak DI SINI

Reporter : Martina Rosa Dwi Lestari
Editor : Taat Ujianto