Netral English Netral Mandarin
20:51 wib
Presiden Joko Widodo (Jokowi) mendapatkan vaksinasi COVID-19 kedua kalinya masih dengan vaksin Sinovac yang dilaksanakan di lingkungan Istana Kepresidenan Jakarta pada Rabu (27/1/2021). Komjen Listyo Sigit Prabowo resmi dilantik sebagai Kepala Kepolisian Republik Indonesia (Kapolri) yang baru. Pelantikan ini dilakukan oleh Presiden Joko Widodo (Jokowi) di Istana Negara.
Saling Sindir di Medsos, Teddy Gusnaidi Sebut Pendukung SBY Gak ada yang Pinter

Kamis, 14-January-2021 14:45

Dewan Pakar Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia (PKPI) Teddy Gusnaidi.
Foto : Youtube
Dewan Pakar Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia (PKPI) Teddy Gusnaidi.
12

JAKARTA, NETRALNEWS.COM - Dewan Pakar Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia (PKPI) Teddy Gusnaidi terus melontar sindirannya terhadap kubu Susilo Bambang Yudhoyono (SBY).

Terbaru, Teddy menyebut para pendukung SBY tak ada yang pintar. Bahkan setiap tembakan atau pernyataan yang dilontarkan akan berbalik menyerang SBY.

"Para pembelanya gak ada yang pinter, asal bunyi, sehingga setiap tembakan yang dikeluarkan para pembelanya, malah berbalik ke dirinya. Semakin banyak mereka menembak, semakin banyak peluru yang berbalik menghujam dirinya. Sudahlah Mr. Big.. anda telah selesai," kata Teddy dalam akun Twitternya @TeddyGusnaidi.

Sebelumnya politikus Partai Demokrat Taufiqurrahman menyarankan Teddi Gusnaidi agar intorspeksi diri dengan apa yang dia ucapkan terhadap Presiden ke-6 Susilo Bambang Yudhoono (SBY).

Taufiq menanyakan prestasi Teddy Gusnaidi selama menjadi politikus Partai Keadilan dan Persatuan Indonesian (PKPI) dan sebagai pengacara. Apa peran Teddy Gunaisi selama ini untuk rakyat kecil.

“Teddy Gusnaidi beda tipis umur kita, saya mau nanya, seumur hidup anda, apa prestasi yang sudah anda buat untuk kemaslahatan rakyat? pernah anda mengadvokasi kasus-kasus rakyat? pernah anda tempur di garis depan melawan ketidakadilan?,” kata Taufiqurrahman di akun twitternya, @taufiqrus, Selasa (12/1/2021).

Taufiq kemudian menyentil latar belakang pendidikan Teddy Gusnaisi. “Kuliah aja nggak tamat, sok-sokan bawa-bawa Pak SBY, ngaca woy!,” kata Taufiq.

Taufiq juga menolak ajakan ngopi bareng dengan Teddy Gusnaidi.

“Netizen yang saya sangat hormati, mohon maaf yang sebesar-besarnya karna saya menolak himbauan untuk ajak Teddy Gusnaidi ngopi bareng, saya amat khawatir karena bego itu menular dan saya takut ketularan, sekian,” sindirnya.

Sebelumnya, Teddy Gusnaidi meminta SBY agar berhenti mengajari Presiden Jokowi soal strategi nasional dan penanganan Covid-19. Menurut Teddy, Jokowi tidak akan kerja keras jika SBY tidak menjadi Presiden sebelumnya.

“Sudahlah Pak @SBYudhoyono.. Indonesia tidak akan sesulit sekarang ini, pak Jokowi tidak akan bekerja sekeras ini jika anda tidak pernah menjadi Presiden,” ucap Teddy Gusnaidi.

Reporter : Wahyu Praditya P
Editor : Nazaruli