Netral English Netral Mandarin
16:52wib
Polisi menduga kelompok kriminal bersenjata (KKB) membakar sejumlah fasilitas umum di wilayah Ilaga, Kabupaten Puncak, Papua, lantaran sempat dijadikan sebagai Posko Komando Taktis alias Pos Kotis. Majelis Hakim Mahkamah Konstitusi (MK) mengabulkan sebagian permohonan uji materi Undang-undang Nomor 19 Tahun 2019 tentang perubahan kedua atas UU Nomor 30 Tahun 2002 tentang KPK.
Tubuh Aurel Alami Ini, Atta Halilintar: Pertanda Apa Ini Ya Allah

Selasa, 04-Mei-2021 22:46

Atta Halilintar bersama Aurel
Foto : Youtube/Atta Halilintar
Atta Halilintar bersama Aurel
3

JAKARTA, NETRALNEWS.COM - Youtuber Atta Halilintar membagikan potret momentum saat menghadiri sebuah acara. Pada foto tersebut, Atta menyampaikan permintaan maaf karena wajah yang sedang tidak fokus. 

Bukan tanpa alasan, ternyata Atta sedang memikirkan keadaan Istrinya, Penyanyi Aurel Hermansyah. Perut Aurel disebut alami kram dan tubuh wanita berhijab itu pegal-pegal. 

Atta heran, karena keadaan kram pada istrinya sering muncul. Sedangkan badan pegal juga selalu dirasakan wanita yang dia nikahi pada awal April 2021 lalu. 

"Maaf Muka lagi mikirin Perut Istri Keram2 mulu sama satu badan pegel2 terus," kata sulung dari sebelas bersaudara itu, dikutip dari unggahan Instagramnya, Selasa (4/5/2021).

Lebih lanjut pria yang sempat dua kali terinfeksi Covid-19 ini juga bertanya-tanya, pertanda apakah yang sedang dialami Aurel. 

"Pertanda apa ini Ya Allah," tanya pria yang hobi otomotif ini.

Membaca unggahan pria dengan ciri khas bandana hitam itu membuat warganet turut berkomentar. Banyak yang menduga dan mendoakan bahwa apa yang dialami Aurel pertanda kehamilan.

"Abang kode2 mulu ya,gak tahan ya bang mau ngomong &,semoga kabar bahagia ya bang," kata ettiiraw***.

"Pertanda ada nyawa dalam perut aurel & InsyaAllah....," kata meriyuliand***.

"Bismillah semoga garis 2," kata millalal***. 

"Semoga bang bismillah bismillah bismilah ya bng garis dua y," kata sushe_harta***.

Untuk diketahui sebelumnya, Atta dan Aurel sempat melakukan perjalanan singkat, bulan madu ke Pulau Dewata, Bali. 

Ketika detik-detik kepulangan menuju Jakarta, Atta sempat membelikan sejumlah alat tes kehamilan untuk Aurel. Rasa terkaget-kaget, Aurel lantas menuruti permintaan suami untuk melakukan tes kehamilan. 

Tapi sayang, apa yang diharapkan belum dikabulkan. Saat itu Aurel dengan lantang berteriak "belum", pertanda hasil tes kehamilan belumlah bergaris dua alias hamil. 

Sampai saat ini, Atta dan Aurel juga belum memberikan penjelasan lebih lanjut terkait program kehamilan dan prospeknya sampai hari ini.

Reporter : Martina Rosa Dwi Lestari
Editor : Taat Ujianto